Samarinda - Humas. Pada hari Senin, 26 Juni 2023, pukul 13:30 WITA, bertempat di Ruang Sidang Utama, Pengadilan Tata Usaha Negara Samarinda melaksanaan Rapat Bulanan Periode Bulan Juni 2023. Rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Samarinda, Elizabeth, I. E. H. L, Tobing, S.H., M.Hum., diikuti oleh Bapak/Ibu Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf Pelaksana dan PPNPN Pengadilan Tata Usaha Negara Samarinda. 

Agenda pada Rapat Bulanan Periode Bulan Juni adalah Laporan Tindak Lanjut pada Bidang Kesekretariatan dan Bidang Kepaniteraan atas Hasil Pengawasan yang dilaksanakan oleh Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Banjarmasin, Laporan pada masing-masing bidang dan Hakim Pengawasnya, Pelayanan Prima pada PTSP, Pengawasan Penggunaan Medsos, Penyelesaian Berita Acara dan Realisasi SOP untuk Surat-Surat Keterangan.

 

Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Samarinda selalu mengingatkan mengenai Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 7 Tahun 2016 Tentang Penegakkan Displin Kerja Hakim, Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 8 Tahun 2016 tentang Pengawasan dan Pembinaan Atasan Langsung, dan Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman Penanganan Pengaduan (Whistleblowing System). 

Selain itu beliau juga mengingatkan kembali mengenai Maklumat No. 01/MAKLUMAT/KMA/IX/2017 Tentang Pengawasan dan Pembinaan Hakim, Aparatur Mahkamah Agungg dan Badan Peradilan Yang Berada Di Bawahnya.  

Hubungi Kami

Pengadilan Tata Usaha Negara Samarinda

Alamat :

Jalan Bung Tomo No. 136 Samarinda - Kalimantan Timur Kodepos 75132

Telepon : 0541 262062

Email : informasi @ptun-samarinda.go.id

Asisten Digital (DITA) PTUN Samarinda

Lokasi

Hubungi Kami