Samarinda - Humas. Selasa, 22 Agustus 2023, bertempat di Ruang Sidang Utama, pada pukul 08:40 WITA, Pengadilan Tata Usaha Negara Samarinda melaksanakan Rapat Bulanan Periode Bulan Agustus Tahun 2023. Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Samarinda, Elizabeth, I.E. H. L, Tobing, S.H., M.Hum., didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Samarinda, Mursalin Nadjib, S.H., dan diikuti oleh Para Hakim, Panitera, Sekretarus, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pelaksana dan PPNPN pada Pengadilan Tata Usaha Negara Samarinda. Rapat tersebut sebagai wadah pembinaan, pematauan dan evaluasi atas kinerja bulan sebelumnya.  

   

Pada rapat tersebut, Panitera dan Sekretaris menyampaikan laporan pelaksanaan kinerja yang kemudian diikuti dengan laporan dari masing-masing Panitera Muda dan pada Kepala Sub Bagian.  Agenda pada Rapat Bulanan Periode Agustus 2023 adalah :

  1. Pembinaan Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Samarinda;
  2. Laporan Bulanan Kepaniteraan dan Kesekretariatan;
  3. Rekomendasi dari Hakim Pengawas Bidang;
  4. Laporan Pertanggung Jawaban Pelaksanaan Perlombaan dan Perayaan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia dan HUT Ke-78 Mahkamah Agung RI.

Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Samarinda, terus mengingatkan mengenai Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 7 Tahun 2016, Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 8 Tahun 2016, dan Perarturan Mahkamah Agung RI Nomor  9 Tahun 2016.  (ptip-red)

 

Hubungi Kami

Pengadilan Tata Usaha Negara Samarinda

Alamat :

Jalan Bung Tomo No. 136 Samarinda - Kalimantan Timur Kodepos 75132

Telepon : 0541 262062

Email : informasi @ptun-samarinda.go.id

Asisten Digital (DITA) PTUN Samarinda

Lokasi

Hubungi Kami