KETUA MAHKAMAH AGUNG MENERIMA KUNJUNGAN DELEGASI MAHKAMAH AGUNG CHINA

Jakarta-Humas: Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H. menerima kunjungan Delegasi Mahkamah Agung China yang diketuai oleh Hakim Agung Mahkamah Agung China H.E. Mr LIU Guixiang, Ketua Pengadilan Tinggi Tianjin Ms. LI Jing, Ketua Pengadilan Tinggi Henan Mr. HU Daocai, Wakil Direktur Departemen Pelaksanaan Umum Mahkamah Agung China Mr. MAO Lihua, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Hunan Mr GUO Zhenghuai, Pejabat Departemen Kerja Sama Internasional Mahkamah Agung China Ms. ZHAO Qian,  pada Kamis, 13 Juni 2024 di gedung Mahkamah Agung lantai 13.

Kunjungan yang merupakan kunjungan balasan ini berlangsung  dengan suasana penuh keakraban. Dalam kunjungan tersebut, kedua belah pihak, baik Mahkamah Agung Indonesia maupun  Mahkamah Agung China saling  bertukar informasi di bidang Hak Kekayaan Intelektual (HKI) dan juga mengenai hukum yang berkembang saat ini di kedua negara.

Setelah melakukan pertemuan dengan pimpinan Mahkamah Agung, para delegasi Mahkamah Agung China melakukan kunjungan ke museum Mahkamah Agung dan ruang Kusumah Atdmadja lantai 14.

Dalam pertemuan tersebut, turut hadir Ketua Mahkamah Agung Indonesia didampingi Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial, Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Non Yudisial, dan para Ketua Kamar pada Mahkamah Agung. (Humas)

Hubungi Kami

Pengadilan Tata Usaha Negara Samarinda

Alamat :

Jalan Bung Tomo No. 136 Samarinda - Kalimantan Timur Kodepos 75132

Telepon : 0541 262062

Email : informasi @ptun-samarinda.go.id

Asisten Digital (DITA) PTUN Samarinda

Lokasi

Hubungi Kami