Samarinda, 26 Agustus 2025. Pelatihan Pelayanan Prima oleh PT. Bank Mandiri (Persero) TBK di Ruang Sidang Utama kepada Pengarah, Pengawas, Pengelola, Penanggung Jawab, Petugas dan Petugas Jaga PTSP, serta Seluruh PPNPN Pengadilan TUN Samarinda.
.
Dalam Sambutannya, Ketua Pengadilan TUN Samarinda, Dyah Widiastuti, SH, MH, berharap dengan Pelatihan Pelayanan Prima mampu meningkatkan kualitas layanan para Petugas dan Petugas Jaga PTSP kepada masyarakat khususnya kepada para pencari keadilan.
.
Pada Pelatihan tersebut disampaikan ada 3 Hal yang utama dalam pelayanan yaitu Sikap, Skill (Kemampuan) dan Penampilan. Selain itu ada teknik komunikasi verbal dan non verbal yang baik dalam memberikan layanan yang prima. Tujuan dari layanan prima yaitu agar mampu memberikan citra yang positif kepada pelanggan/pengguna layanan yang akan berdampak positif juga bagi Instansi, yang mampu menumbuhkan rasa senang, nyaman dan kepercayaan dari masyarakat/pengguna layanan.
.
"Good is Not Enough, Excellent would be Wonderfull"