Kamis, 11 Agustus 2022
Hari ini  :  268
Kemarin  :  286
Minggu ini  :  1741
Bulan ini  :  2594

Akses Mobile Device : 1953
Akses PC Device : 4503

Samarinda-Humas. Pada hari Kamis, 28 Juli 2022, pukul 09:00 WITA, bertempat di Ruang Sidang Utama, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Samarinda, Adhi Budhi Sulistyo, S.H., M.H., mengambil sumpah dan melantik Bapak Muhamad Ilham, S.H., M.H., sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Samarinda. Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Para Hakim, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional, Para Saksi serta seluruh Aparatur Pengadilan Tata Usaha Samarinda.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut berlangsung secara sederhana dan khidmat serta mematuhi protokol kesehatan. Saksi dalam acara tersebut yaitu Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur, Fransiskus Arkadeus Ruwe S.H., M.H. dan Sukri Sulumin, S.H., M.H serta Rohaniwan,Abu Kanipah, S.H.I Penyusun Standarisasi Masjid pada Kantor Kementrian Agama Kota Samarinda

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Samarinda, Adhi Budhi Sulistyo, S.H., M.H., menyampaikan selamat kepada saudara Adhi Budhi Sulistyo, S.H., M.H.,  yang telah dilantik menjadi Wakil Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Samarinda, semoga dapat menjalankan tugas dengan amanah dan menjalankan tugas dengan baik untuk melayani masyarkat dengan sepenuh hati.(ptip-red)